Minggu, 19 Januari 2020

Spesifikasi Menarik Samsung A51, Cocok Jadi Pilihan


Samsung sebagai salah satu produk dari Negara Korea Selatan, kini menjadi sebagai salah satu produk yang sangat luar biasa merajai pasaran smartphone di Indonesia. Salah satu produknya yang kini ramai diburu yaitu ada Samsung a51, smartphone yang satu ini memiliki berbagai fitur yang disesuaikan dengan zamannya.
Nah kali ini kami akan berbagi kepada Anda mengenai Samsung a51 tersebut, Yuk kita simak disini mengenai beberapa kelebihan dan berbagai dukungan fitur menarik yang dimilikinya.

Spesifikasi Samsung a51

Network Dan Dukungan Jaringan
Samsung ini memiliki teknologi yang sudah kebanyakan digunakan oleh masyarakat dunia, jadi sudah sangat standart. Dari segi jaringan Samsung A51 ini di dukung dengan teknologi 4G LTE, nah dalam hal ini belum support 5G. namun percuma saja kalaupun ada fitur 5G pada smartphone karena infrastruktur yang ada di Indonesia juga belum mendukungnya.

Tampilan Dan Desain
Jika kita melihat desain dari berbagai smartphone Samsung tentunya tidak ada yang tidak bagus. Semua produknya di desain dengan sangat menarik dan sangat bagus, begitupun dengan Samsung A51 ini yang terlihat sangat mewah. Mengenai warnanya juga ada beberapa macam, diantaranya yaitu ada warna Prism, Crush Black, White, Blue, dan Pink.
Pada bagian dimensinya Samsung A51 tersebut mempunyai ukuran 158,5 x 73,6 x 7,9 mm. kalau ini dilihat dari beratnya juga tergolong sangat ringan yaitu dengan berat 172 gram. Smartphone ini memiliki bahan plastic yang ada pada bagian belakangnya, serta memiliki frame tulangan.

Display Dan Layar
Gaya layarnya tentu sudah mengikuti trend saat ini, yaiti tidak menggunakan notch pada  tampilan depan, Samsung tentunya juga ingin menunjukkan kesan yang sangat mewahnya pada smartphone seri A 2020 tersebut.
Pada smartphone ini disematkan LCD Super AMOLED capacitive touchscreen, dengan 16M colors. Tentu saja dalam hal ini untuk tampilan layarnya juga akan sangat nyaman kalau kita lihat dengan mata kita. Smartphone tersebut mempunyai lebar layar 6.5 Inch dengan screen to body yang rationya yaitu 87.4%.

Performa Dan Dapur Pacu
Teknologi yang digunakan oleh Samsung A51 tersebut bisa dibilang sangat mewah, seperti biasanya Samsung selalu memberikan teknologo SoC serta dapaur pacu yang sangat minimal. Kemudian juga dibekali dengan Exynos 9611 (10nm), smartphone tersebut juga dibekali dengan Octa Core CPU. Akan tetapi dalam hal ini juga banyak dari  pengamat gadget dan smartphone yang memiliki anggapan bahwasannya Samsung bisa meningkatkan hardware mereka menjadi semakin baik lagi. Berikutnya pada RAM dan ruang penyimpanannya Samsung yang satu ini bisa dibilang cukup baik, yaitu memiliki sebanyak 2 varian RAM yang ditawarkannya pertama ada 4GB, 6GB kemudian kita bisa memilih sebanyak 2 varian memori internal juga yaitu 64GB dan 128GB.

Kamera
Meskipun kalau kita lihat dari segi performanya tidak terlihat begitu mewah, namun smartphone asal dari KOREA ini kalau berbicara mengenai masalah kamera memang Nomor Satu. Pada Samsung A 2020 ini khususnya seri A51, diberikan sebanyak empat kamera belakang (Quad Camera). Pada lensa yang utama disematkan 48 MP degan f/2.0 dan 26mm wide, PDAF. Selanjutnya 12 MP ultrawide lense 13mm dengan f/2.2. Ditambahkan dengan 5 MP Macro, dan 5 MP depth Sensor.
Jika kita ingin memilih smartphone Samsung a51 ini sebagai pilihan tentu saja tidak ada salahnya, karena memang dibekali dengan berbagai keunggulan system yang dimilikinya.

1 komentar:
Write komentar
  1. I loved this post! i read your blog pretty often, and you’re always coming out with some great stuff. I contributed this on my fb, and my followers loved it. I really admire the great work. also follow back my site balak228.com

    BalasHapus