Minggu, 05 Januari 2020

Berbagai Kelebihan Kemeja Eiger sehingga tetap banyak peminatnya

kemeja eiger yang dijual di blibli

Siapa sih pria yang tidak punya kemeja? Iya kemeja menjadi salah satu jenis fashion yang cukup banyak diminati di Indonesia. Hampir setiap laki-laki memiliki kemeja untuk digunakan dalam berbagai aktivitas sehari-hari mereka. Pasalnya memang kemeja sendiri cukup simpel dan memiliki banyak pilihan motif yang membuatnya cocok untuk digunakan dalam berbagai kegiatan mulai dari formal hingga kegiatan santai. Nah kini eiger sebagai salah satu brand ternama juga menghadirkan kemeja dengan desain dan motif yang cukup keren. Kemeja eiger hadir dengan kualitas terbaik dan harga yang cukup bersahabat. 

Eiger sendiri memiliki kantor dan pabrik yang teletak di Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Pada awalnya brand eiger sendiri di dirikan oleh Ronny Lukito pada tahun 1979 lalu dibawah naungan PT Eigerindo Multi Produk Industri. Pada awal pendiriannya, eiger beroperasi diatas lahan seluas 60 meter persegi dengan bermodalkan mesin jahit. Pada awalnya perusahaan ini menghadirkan tas dengan merk export yang kemudian menjadi Eiger pada tahun 1989.  Kini nama eiger sudah menjadi nama yang sangat familiar bagi kalangan pecinta kegiatan outdoor, apalagi bagi para mereka pendaki gunung. Pasalnya memang eiger sendiri kini banyak menghadirkan produk-produk perlengkapan kegiatan outdoor mulai dari tas, jaket, sandal, dan lain sebagainya. 

Setelah sebelumnya mengembangkan perusahaan brand export, kemudian berdirilah eiger yang haidr dengan konsep petualangan pada area tropis. Adapun nama Eiger sendiri berasal dari nama gunung di Swiss yang memberikan inspirasi pada pendirinya. Eiger memiliki lima huruf yang masing-masing hurufnya memiliki arti tersendiri. Mulai dari huruf “E” yang memiliki arti education, kemudian huruf “I” berarti inspiration, huruf “G” yang mengandung arti green life, huruf “E” yang berarti experiential, dan huruf “R” yang artinya adalah responsibility. 

Produk-produk dari Eiger
Sejak berdirinya, eiger menawarkan banyak sekali produk khususnya produk-produk outdoor. Iya mulai dari ransel berukuran 55 liter sebagai produk awalnya, hingga muncul berbagai produk-produk yang lainnya. Produk-produk dari eiger sendiri pada umumnya memiliki tema yang akan keluar setiap tahunnya, dan dari inspirasi tersebut muncullah berbagai seri produk dari eiger. Misalnya saja tema Black Borneo yang kemudian menghadirkan beberapa black borneo series. Kemudian eiger juga memiliki produk directional yang juga menjadi tema sepanjang tahun. Selain itu juga ada produk-produk piramid yang menjadi inspirasi bagi eiger untuk menciptakan produk sehari-hari. Dan kini eiger pun menawarkan banyak sekali pilihan mulai dari tas, ransel, jaket, sandal, hingga kemeja eiger yang hadir dengan desain yang unik. 

Keunikan Desain Kemeja Eiger
Bukan eiger namanya jika tidak menghadirkan berbagai kebutuhan kegiatan outdoor. Mulai dari tas, sepatu, bahkan kini eiger juga menghadirkan kemeja yang sangat unik untuk berbagai kegiatan khususnya kegiatan outdoor. Salah satu produk kemejanya adalah kemeja eiger ambition tropic. Kemeja ini hadir dengan lengan panjang dengan rancangan tangguh dari eiger mountaineering seri 28 gunung yang sangat cocok untuk kegiatan luar ruangan. 

Kemeja eiger yang satu ini selain cocok untuk kegiatan luar ruangan juga cocok untuk kegiatan sehari-hari Anda lho. Iya kemeja ini terbuat dari katun ripstop yang punya daya tahan tinggi sehingga membuat kemeja ini sangat cocok digunakan untuk berpetualang. Keunikan dari kemeja ini adalah adanya fitur sistem ventilasi pada bagian punggungnya dan adanya lubang eyelet pada bagian ketiak untuk membantu mencegah kelembaban ketika Anda beraktivitas. Kemudian adanya patch 28 gunung pada bagian lengan yang membuatnya sangat lengkap untuk Anda yang hobi berpetualang.

Tidak ada komentar:
Write komentar