Jumat, 15 Desember 2017

4 Langkah Mudah Pesan Tiket Bioskop JD.id Beserta Keuntungannya

foto:youtube
Aktivitas harian, terkadang bisa membuat sangat jenuh. Anda perlu melakukan penyegaran pikiran agar tidak gampang stres dan otak pun bisa bekerja dengan baik. Salah satu cara refreshing adalah dengan nonton film bioskop. Namun, karena malas antri di loket pembelian tiket, Anda mungkin akan membatalkan niat itu. Sekarang, kalau mau membeli tiket bioskop JD.id aja karena sangat mudah, singkat dan praktis.
Hanya dalam beberapa menit saja Anda sudah bisa mendapatkan tiket bioskop di JD.id dari film yang ingin disaksikan. Berbagai film dan bioskop tersedia untuk Anda. Untuk apa buang-buang waktu hanya untuk membeli tiket. Kalau sudah kenal JD.id, Anda akan menemukan beragam kemudahan yang tidak hanya bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari saja, tapi bisa juga untuk membeli tiket pesawat dan bioskop. Nah, berikut ini adalah langkah-langkah membeli tiket bioskop JD.id :
Pilih film
Langkah pertama, adalah memilih film apa yang ingin Anda tonton. Tentukanlah film apa yang bisa membuat otak Anda kembali rileks. Lalu, perhatikan lokasi bioskop sama saja bioskop di daerah Anda tinggal. Kemudian, tentukan jam tayang, kapan Anda ingin menonton film apakah siang atau malam. Tek ketinggalan juga pilih tempat duduk terbaik dan ternyaman bagi Anda saat membeli tiket bioskop JD.id.
Bayar tiket
Setelah menentukan film, lokasi, jam tayang dan tempat duduk Anda saat di bioskop, selanjutnya bayar tiket. Ada beragam pilihan pembayaran tiket bioskop JD.id ini antara lain dengan kartu debit, kartu kredit dan juga klik pay. Pilih metode mana yang mudah menurut Anda dan mempersingkat waktu.
Dapat booking ID
Selanjutnya, Anda akan mendapatkan booking ID melalui SMS. Maka dari itu, pastikan nomor ponsel yang Anda berikan, masih aktif dan benar saat Anda memesan tiket pesawat JD.id. Sehingga, tidak terjadi kesalahan pengiriman booking ID.
Tukarkan booking ID
Sesampainya di gedung bioskop, menujulah ke mesin tiket. Kemudian, masukkan booking ID yang Anda terima melalui sma dari JD.id. Setelah itu, Anda bisa menonton film yang disukai dan menikmatinya.
Adapun keuntungan membeli tiket bioskop di JD.id adalah terdapat diskon atau potongan harga yang bisa menghemat pengeluaran Anda. Tak tanggung-tanggung, bahkan diskonnya sampai 40% dari harga tiket normanya. JD.id juga bisa memudahkan Anda saat kencan dengan pasangan, karena tidak perlu membutuhkan banyak waktu untuk mendapatkan tiket yang diinginkan.

Tidak ada komentar:
Write komentar