Selasa, 22 Mei 2018

Ini Dia Cara Pilih Warna Lipstik Wardah yang Tepat untuk Pemilik Bibir Gelap



Dengan begitu banyaknya pilihan warna lipstik Wardah  terbaru pastinya membuat sebagian diantara wanita bingung dalam menjatuhkan pilihan bukan. Sebenarnya berbicara mengenai jenis kosmetik yang paling dibutuhkan oleh kaum hawa, maka lipstik adalah jawabannya, banyak yang tidak bisa lepas dari pewarna bibir ini, tak masalah keluar tanpa mengenakan bedak atau riasan yang lainnya, namun tidak untuk lipstik. Karena inilah yang akan memberikan tampilan bibir jadi lebih segar tidak pucat.

Apalagi jika melihat semakin kesini bisnis yang bergerak di bidang fashion dan juga kosmetik memang mengalami perkembangan yang cukup signifikan dengan menghadirkan berbagai merk terbaru dan juga pilihan warna yang semakin kekinian. Wardah ini sendiri merupakan salah satu brand lokal yang ternyata cukup banyak dipilih oleh masyarakat, produk keluarannya begitu banyak, diantaranya adalah mulai dari skin care sampai dengan yang paling banyak digemari adalah kosmetiknya. Apalagi harga yang ditawarkan menyasar segmen menengah ke bawah.

Lipstik Wardah yang ada di pasaran sendiri sebenarnya sangat banyak, mulai dari yang biasa, matte sampai yang cukup booming sekarang ini adalah lip cream, karena pilihan warnanya yang begitu banyak. Pemilihan warna lipstik ini sendiri pada dasarnya memang tidak boleh asal atau sembarangan, karena sangat menentukan look nantinya. Apalagi bagi Anda yang memiliki bibir gelap, faktanya mayoritas masyarakat Indonesia memang memiliki tone bibir yang gelap sehingga harus berhati-hati dalam pemilihan warna lipstik yang tepat.

Berikut ini diantara panduan mudah dalam menjatuhkan pilihannya, yaitu:


  1. Hindari warna yang memberikan kesan pucat, biasanya tone warna yang terlalu terang ke arah putih atau nude akan memberikan tampilan bibir yang justru pucat, contohnya adalah warna peach, meskipun jika dilihat bagus, namun jika dipakai oleh mereka yang memiliki bibir gelap jatuhnya justru aneh, karena akan terlihat pucat. Jadi patut bagi Anda menghindari warna semacam ini.
  2. Cobalah warna-warna yang berani, contohnya adalah hitam atau orange, meskipun jika melihat orang lain menggunakannya akan tampak aneh, namun jika dipakai sendiri sebenarnya sangat bagus, apalagi untuk pemilik bibir gelap, karena memang warna yang satu ini akan memberikan kesan menutup sempurna bagian bibir hitam Anda. Benar-benar coverage membantu pemilik bibir gelap.
  3. Ingin tampil dengan kesan yang lebih kalem maka bisa mencoba warna-warna dengan paduan coklat. Bagi yang mencari warna-warna nude, namun yang cocok untuk bibir dengan warna gelap atau hitam, maka Anda dapat mencoba perpaduan warna-warna lain yang ditambah coklat, contohnya adalah orange dengan berpadu coklat yang akan menghasilkan warna coklat hangat, coverage sempurna, namun kesannya lebih alami. Begitu juga dengan warna merah yang dicampur sedikit coklat yang biasanya akan menghasilkan warna merah bata.
  4. Untuk pesta cobalah dengan warna kesan mauve, mauve adalah kombinasi antara warna merah dan juga ungu sehingga terlihat sedikit violet, namun jangan khawatir karena tidak tampak berlebihan atau terlalu gonjreng. Aman bagi pemilik bibir warna gelap, apalagi nantinya akan dikombinasikan dengan riasan wajah yang tepat, warna pink juga cocok, namun jenis pink yang deep atau gelap, bukan pink yang cerah.

Jadi bagaimana mudah bukan, memilih warna lipstik Wardah ini bisa dilakukan secara leluasa, karena Wardah mengeluarkan banyak sekali pilihan warna menariknya dengan kualitas yang bagus. Untuk pemilik bibir gelap pilihlah yang jenis lip matte.

Tidak ada komentar:
Write komentar