Minggu, 28 Mei 2017

5 Laptop Apple yang Paling Murah



Laptop apple ini memang memiliki desain yang sangat berbeda dari yang lain dan juga unik. Sehingga terkesan sangat mewah dan elegan. Laptop apple memiliki  Mac OS atau iOS yang memang dirancang untuk laptop apple.
Laptop apple adalah salah satu produk laptop yang memang harganya terbilang sangat mahal. Karena memang kualitas yang diberikan pun juga sebanding dengan harga yang ditawarkan. Banyak yang merasa kesulitan mencari laptop apple yang memberikan harga yang murah. Tapi dibawah ini akan dibahas laptop apple dengan harga yang murah, sebagai berikut:
foto:cnet

1.       Macbook Air MMGF2
Ini adalah salah satu laptop versi apple yang memiliki RAM sebesar 8 GB DD3. Selain itu juga didukung oleh prosesor 1.6GHz dual-core Intel Core i5 dengan 3MB shared L3 cache. Sehingga laptop ini membuat browsing menjadi sangat cepat. Daya penyimpanan laptop ini dengan hardisk berkapasitas 128 GB. Laptop ini memiliki desain yang stylish sehingga terlihat keren.
Ukuran layar yang diberikan adalah 13.3 inci, bobot 1.35 sehingga sangat ringan untuk dibawa.
2.       MacBook Air  MMGG2 
Laptop apple ini dilengkapi dengan media penyimpanan SSD yang memiliki kapasitas dua kali lipat lebih besar. SSD yang dimiliki adalah 256 GB, ke.tebalan yang dimiliki adalah 1,7 cm dan bobot 1,35 kg. ini sangat ringan dan mudah untuk dibawa. Dengan SSD yang dimilikinya sehingga performa pun juga tinggi. Selain itu konsumsi daya pada laptop ini juga sangat rendah.
3.       MacBook Pro MF839 Retina
Laptop ini berbeda dengan laptop yang sebelumnya. Pada laptop ini lebih mengutamakan retina display. Laptop ini memiliki lebih dari 4 juta pixel. Pada layar retina ini bermanfaat untuk mengurangi silau dan juga mempertahankan kualitas warna agar tetap memukau. Dengan kecepatan yang dimiliki  lebih dari 3.1 GHz akan membuat pekerjaan lebih lancer. Harga yang ditawarkan dari laptop apel ini adalah Rp 16 juta.
4.       MacBook Pro Retina MF840 
Laptop ini menggunakan prosesor Intel Core i5-2.7 Turbo 3.1 Ghz yang bisa menjadi otak. Selain itu juga dengan paduan RAM 8 GB yang akan dapat memudahkan kinerjanya. SSD yang ditawarkan adalah 256 GB dan VGA yang digunakan adalah HD 6100. Harga yang ditawarkan dari laptop ini adalah Rp 18 juta.
5.       Apple MacBook Air MD711ID/B
Apple jual laptop terbaik yang dikenal memiliki kualitas tinggi. Untuk tipe ini merupakan merk yang paling murah dan mempunyai daya tahan baterai adalah 9 jam. Spesifikasi yang dimilikinya pun juga bagus dan mumpuni. Ukuran layar pada laptop ini dalah 11.6 inch LED dengan daya penyimpanan adalah 4GB DDR3 PC-12800.
Berikut tadi info jual laptop murah Apple dengan harga yang paling murah.

Tidak ada komentar:
Write komentar