Senin, 19 Juni 2017

Kredit Rumah KPR Murah di Bank Mandiri

Kredit rumah saat ini memang cukup banyak diminati, utamanya oleh kalangan masyarakat menengah ke bawah. Dengan adanya sistem pembayaran rumah secara kredit ini, seseorang akan semakin mudah untuk mendapatkan dan menempati rumah tanpa harus menunggu dalam waktu yang lama. Untuk dapat kredit rumah, Anda tentu harus terhubung dengan pihak Bank. Salah satu Bank yang cukup mudah diakses adalah Bank Mandiri. bank ini menerima kredit rumah murah untuk harga tertentu dan jangka waktu tertentu. untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut ini. 

Kredit Rumah KPR Murah Bank Mandiri
Mandiri KPR merupakanjasa kredit pemilikan rumah dari Bank mandiri yang diberikan kepada perorangan untuk keperluan pembelian rumah tinggal/ apartemen/ ruko / rukan yang dijual baik itu melalui developer ataupun non developer. Mandiri KPR memiliki aturan dan sistematika tersendiri yang harus dipenuhi. Fitur ini memiliki beberapa keunggulan yang memudahkan nasabahnya. Diantara keunggulannya adalah prosesnya yang cepat dan mudah disertai dengan suku bunga kompetitif. Selain itu, uang muka yang diminta pun juga sangat ringan sehingga memudahkan pelanggan. Di samping itu, jangka waktu pembayarannya juga fleksibel dengan maksimal 15 tahun.
Syarat mengajukan Mandiri KPR
Ada beberapa syarat yang harus dimiliki oleh seseorang yang akan mengajukan mandiri KPR, diantaranya adalah:
-          Warga Negara Indonesia (WNI) serta berdomisili di Indonesia.
-          Umur minimal 20 tahun dan maksimal 55 tahun.
-          Memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap sebagai pegawai.
-          Harus memenuhi beberapa syarat dokumen, seperti formulir asli, Foto Copy KTP, surat nikah, kartu keluarga, rekening Koran, NPWP pribadi, slip gaji terakhir atau surat keterangan penghasilan, akte izin usaha dan pendirian perusahaan, izin praktek profesi.
-          Dokumen dan persyaratan tersebut harus terpenuhi untuk bisa mendapatkan akses Mandiri KPR dengan mudah.
Itulah ulasan mengenai kredit rumah KPR murah Bank Mandiri yang bisa dijadikan acuan saat hendak kredit rumah murah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Dapatkan rumah terbaik dengan harga yang murah.

Tidak ada komentar:
Write komentar