Rabu, 23 Agustus 2017

Rumah Dijual Murah Di Kalimantan Selatan


Kalimantan Selatan merupakan tempat tinggal dari Suku Banjar dan Dayak. Wilayahnya yang luas dan sangat berkembang itu, merupakan tujuan investasi untuk membeli rumah dijual murah yang tepat. Rumah-rumah panjang tradisional perlahan diubah menjadi panggung untuk pertunjukan seni atau balai pertemuan. Sementara saat ini banyak sekali hunian nyaman yang bagus dan mempunyai tingkat keamanan tinggi.
Kalimantan Timur memiliki beberapa tempat wisata yang bagus, banyak di antaranya yang masih asri dan alami. Ada taman nasional Kayan Mentarang, peternakan perkembangbiakkan buaya di Balikpapan, tempat berkembangbiakkan rusa di Penjam dan pantai Batu Lamampu di Nunukan dan Amal di Tarakan. Lokasi-lokasi tersebut sangat cocok dijadikan sebagai tujuan membeli rumah dijual murah, lalu diinvestasikan untuk bidang wisata. 
foto hanya ilustrasi

Salah satu kota di Kalimantan Timur yang mengalami pembangunan infrastruktur cukup tinggi dan perkembangan ekonomi yang pesat. Kota pelabuhan Balikpapan memiliki banyak bukit dan beberapa dataran tinggi. Daerahnya kecil dan bersih, dulunya merupakan desa nelayan Bugis dan sekarang berfungsi sebagai satu-satunya lokasi kilang minyak di provinsi ini. Dengan dua sub unit, dan pusat produksi minyak bumi.
Bisa dibilang Balikpapan adalah markas besar perusahaan multinasional dan perusahaan minyak internasional. Atas kemajuannya itu, tentu bisa dijadikan sebagai investasi properti dan tentunya hargal rumah dijual pasti tidak murah. Meski begitu, Anda tetap bisa mencari daerah pinggiran yang tidak terlalu jauh dari pusat kota untuk hunian. Kemungkinan harga rumah dijual murah di daerah pinggiran.
Balikpapan yang aman dan sepi adalah rumah bagi sejumlah ekspatriat besar dari negara Australia, Prancis, dan Amerika Serikat, dan perpaduan orang-orang Indonesia dari seluruh penjuru negeri. Karena air dan listrik bisa menjadi masalah utama di kota ini, sebagian besar ekspatriat lebih memilih tinggal di perusahaan atau mess yang disediakan. Banyak perumahan yang indah, tapi harga sewa cukup mahal.
Vilabeta Residence merupakan kasawan yang terdiri dari rumah, apartemen, dan fasilitas seperti restoran, lapangan tenis, pusat kebugaran, bowling, lapangan sepak bola mini, dan lapangan bermain anak-anak. Dekat dengan lapangan golf dan pusat perbelanjaan. Kompleks lain yang memenuhi ekspatriat dan orang Indonesia adalah Kompleks Balikpapan Baru, Bukit Damai, dan Wika.
Daerah tersebut aman dan menawarkan harga rumah dijual murah dengan harga terjangkau bagi kalangan menengah keatas. Anda bisa mencari rumah lebih banyak dan bagus lagi soal harga melalui Urbanindo.com.

Tidak ada komentar:
Write komentar