Sabtu, 23 September 2017

Info Tiket Pesawat Surabaya Lombok Lengkap dengan Jadwal dan Harga




Berlibur ke Lombok tentu saja bukan lagi suatu hal yang tidak biasa. Banyak yang menginginkan berlibur ke pulau yang satu ini. Mungkin untuk sekedar berlibur atau juga untuk melakukan honeymoon. Lombok memang menawarkan keindahan yang tak kalah dengan Bali. Terutama untuk wisata airnya seperti pantai – pantai nan indah.
Ada banyak pilihan destinasi wisata yang bisa anda kunjungi di Lombok. Tidak hanya pantai saja, namun ada juga wisata perbukitannya. Lombok juga terkenal dengan wisata kulinernya yang lezat dan wajib anda cicipi saat berkunjung kesana.
 
foto:trivia.id
Informasi Mengenai Penerbangan Surabaya Lombok
Rata – rata waktu yang anda perlukan untuk melakukan perjalanan dari Surabaya menuju Lombok adalah 20 menit saja. Namun, yang perlu anda perhatikan bahwa adanya perbedaan jadwal antara keduanya. Dimana wilayah Surabaya satu jam lebih awal dari pada wilayah Lombok. Hal ini harus anda perhatikan saat akan hendak melakukan perjalanan pada rute tersebut. Agar anda tidak salah dalam memilih jadwal dan juga jenis maskapai.
Kurang lebih terdapat tiga buah maskapai yang dapat melayani perjalanan anda pada rute ini. Ketiga maskapai ini adalah maskapai yang popular di Indonesia. Diantaranya yaitu Citilink, Lion Air dan juga Garuda Indonesia.
Setiap minggunya kurang lebih terdapat 83 kali penerbangan pada rute Surabaya – Lombok. Penerbangan pertama diawali pada pukul 06.55 WIB. Kemudian penerbangan terakhir berangkat pada pukul 21.00 WIB. 

Informasi Harga Tiket dan Jumlah Flights
 Tentunya menjadi suatu hal yang penting untuk mengetahui harga tiket serta jumlah flights ini. Hal tesebut agar anda lebih mudah dalam memilih jenis pesawat yang pas untuk anda. untuk harga dari tiket pesawat pada rute ini adalah paling murah dengan maskapai Citilink dan juga Lion Air yaitu sekitar 300 ribuan. Sedangkan bila anda memiih menggunakan Garuda Indonesia, harga tiketnya adalah Rp. 457.700. Harga yang terbilang cukup terjangkau untuk ukuran maskapai Garuda Indonesia.
Mengenai jadwal lengkapnya anda dapat langsung mengunjungi web JD Flight agar bisa mendapatkan tiket pesawat online yang murah. Hal tersebut karena jadwal dapat berubah sewaktu – waktu. Kurang lebih jadwal dan juga harga dapat berubah tiga kali dalam satu hari. Untuk itulah sangat penting agar anda mengupdate jadwal setiap harinya.
Anda akan terbang dari Juanda International Airport dan akan mendarat pada Lombok International Airport. Kenyamanan akan anda dapatkan tentunya mengingat bahwa lokasi anda terbang serta tujuan pendaratan adalah bandara internasional. Fasilitas yang tersedia di Bandara juga tentunya lengkap.
 Demikianlah informasi mengenai jadwal serta harga tiket dari penerbangan Surabaya Lombok. Mudah – mudahan perjalanan anda kali ini akan berkesan. Liburan anda akan lebih berkesan dengan Lombok sebagai destinasi. Ajaklah orang terdekat anda seperti rekan kerja, keluarga atau sahabat. Agar liburan anda makin bermakna dan tidak membosankan. Tidak mau dong ya liburan dengan suasana yang sepi.

Tidak ada komentar:
Write komentar