Jumat, 20 Juli 2018

Mau Beli Air Cooler Terbaik? Inilah 5 Referensinya

Semakin tingginya permintaan akan air cooler, membuat beberapa merk atau brand semakin banyak bermunculan di pasaran. Dengan semakin banyaknya brand tersebut tentu Anda harus lebih hati-hati dan selektif saat akan melakukan pembelian air cooler. Hal ini dikarenakan bila memilih brand air cooler secara sembarangan dapat membuat Anda menyesal. Penyesalan ini tidak lain tidak bukan disebabkan air cooler yang dipilih sembarangan berujung pada kerugian akibat air cooler yang tidak awet. Nah untuk menghindari penyesalan dan kerugian dari pembelian air cooler yang sembarangan maka Anda harus selektif. Nah sebagai referensi, berikut ini disajikan daftar brand air cooler yang bagus dan terbaik.

1.    Honeywell
Mungkin Anda tidak terlalu sering melihat nama Honeywell muncul di Indonesia. Namun ternyata, Honeywell ini merupakan sebuah perusahaan yang cukup malang melintang di dunia elektronik. Kebanyakan produk Honeywell memang tidak digunakan untuk konsumen pada umumnya, seperti barcode scanner, cctv security automation system, dan sebagainya. Tapi sekarang Anda bisa menemukan produk-produk Honeywell seperti air cooler dan air purifier di toko elektronik seperti Electronic City, Hypermart, Hartono Elektronik, sampai di e-commerce ternama seperti Lazada, JD.ID dan Tokopedia. Produk Honeywell air cooler sendiri merupakan produk yang sangat berkualitas, jika dibandingkan dengan kompetitornya. Bayangkan, terdapat produk air cooler seperti ES800 yang dapat beroperasi dengan hanya menggunakan daya sebesar 7,4 Watt saja. Sungguh luar biasa. Nah, Honeywell air cooler ini baru saja masuk ke Indonesia lho gan, dan sepertinya cukup banyak diskon untuk produk-produk premiumnya. Silahkan di cek ya.

2.    Sharp
Nama Sharp di dunia produk elektronik memang tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Perusahaan yang berpusat di Jepang ini sendiri sudah banyak memproduksi aneka barang elektronik, termasuk air cooler. Dengan namanya yang sudah tersohor maka Anda tak perlu ragu membeli air cooler Sharp. Dari sekian varian produk air cooler yang dikeluarkan, seri PJ-A55TY-B/W menjadi andalan Sharp. Kelebihan Sharp PJ-A55TY-B/W adalah adanya 4 unit tangki es yang dapat membuat udara yang dihasilkan jauh lebih dingin. Tidak hanya 4 tangki, tapi Sharp PJ-A55TY-B/W juga memiliki fitur auto swing louvers yang mengaktifkan mode sirkulasi udara secara horisontal agar udara dingin tersebar ke seluruh ruangan

3.    Midea
Pilihan kedua untuk Anda yang sedang mencari air cooler terbaik adalah Midea. Perusahaan asal Tiongkok ini memang telah memproduksi beberapa varian air cooler yang dilengkapi beberapa fitur lengkap. Beberapa fitur untu melengkapi air cooler Midea antara lain air purifier untuk menjernihkan udara dan juga humidifier sebagai pengatur kelembaban udara. Bahkan pada beberapa model air cooler Midea ada yang dilengkapi dengan fitur Ice Boost yang dapat membuat udara menjadi dingin lebih cepat. Dan menariknya lagi semua produk dari Midea ini dilengkapi dengan tangki ekstra besar sehingga memungkinkan air cooler bekerja lebih dari 10 jam. Beberapa jenis air cooler terbaik dari Midea yakni AC120-G, AC120-S, AC90-E dan AC120-15F.

4.    Mayaka
Berikutnya, pilihan brand air cooler terbaik yang bisa Anda beli adalah Mayaka. Brand yang sudah lama menjual produk air cooler ini memang tepat Anda jadikan referensi. Dengan pengalamannya, Mayaka mampu menghadirkan air cooler yang modern dan praktis. Fitur yang selalu ada pada air cooler Mayaka adalah pengaturan kecepatan udara dengan 3 level. Untuk model terbaik dari air cooler Mayaka adalah seri CO-005EBE dan CO 005. 

5.    Oxone
Bagi Anda yang ingin menggunakan air cooler yang lebih menyehatkan maka pilihannya ada pada brand Oxone. Air cooler merk Oxone ini memang bisa membuat udara terbebas dari bakteri karena adanya fitur Ionizer. Selian fitur Ionizer, air cooler Oxone juga dilengkapi dengan fitur Humidifier dan juga teknologi Honeycomb yang dapat menjadikan udara dingin tersebar ke seluruh ruangan. Dari beberapa seri yang ada, air cooler andalan dari Oxone yang bisa dipilih yakni seri OX-815N. 

6.    Sanken
Terakhir, brand air coller terbaik yang bisa Anda jadikan referensi pembelian adalah Sanken. Air cooler Sanken seri SAC-55 dan SAC-35 merupakan beberapa pilihan seri yang bisa dibeli. Dengan air cooler Sanken ini Anda akan bisa merasakan hembusan udara dingin yang lebih luas karena adanya fitur Wide Swing Angle. Selain itu fitur humidifier dan Ionizer juga akan membuat udara yang dihembuskan air cooler Sanken lebih dingin dan sehat. Fitur yang juga bisa kita temui di produk air cooler Sanken adalah Water Diagnose yang berfungsi secara otomatis mematikan pompa ketika air dalam tangkir akan habis.

Tidak ada komentar:
Write komentar