Jumat, 20 Oktober 2017

5 Kedai Kopi Unik di Bandung yang Harus Dicoba!

foto:tempo.co

Bandung merupakan kota yang terkenal sebagai surganya fashion di Indonesia. Terdapat banyak tempat menarik dan asyik dikunjungi di Bandung. Ibukota Periyangan ini juga menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia. Bila Anda datang ke Bandung jangan lupa untuk mencoba kulinernya. Satu hal lagi, jajalah kenikmatan kopi lezat di beberapa kedai kopi unik di Bandung.
Anda akan merasakan perbedaan rasa yang mendalam saat menikmati kopi. Kopi-kopi terbaik dibuat oleh tangan-tangan barista profesional. Nah, berikut beberapa rekomendasi kedai kopi unik yang akan membuat Anda betah disana!

One Eighty Coffee
Makan siang di One Eighty Coffee adalah dapat menjadi momen berkesan. Disana banyak disediakan makanan terbaik di Bandung. Kafe dua lantai ini sangat besar dan indah. One Eighty Coffee memiliki tempat duduk di outdoor yang besar. Bagian yang paling menarik adalah terdapat meja di kolam yang sangat dangkal. Anda bisa mencelupkan kaki ke air dan menikmati kopi Anda. Kedai Kopi Unik ini terletak di Jl. Ganesha no.3 Bandung. 

Two Hands Full
Kedai kopi unik selanajutnya di Jl. Sukajadi no 198A, Bandung. Memang tidak secantik One Eighty Coffee tapi getarannya santai dan nyaman. Two Hands Full tidak hanya menyajikan makanan pencuci mulut dengan rasa yang enak, tapi juga menampilkan makanan yang styling. Kue pisang panas buatannya sungguh luar biasa. Bisa disuguhkan bersama manisan kenari, buah beri dan es krim. Ada juga teh panna cotta dan smoothie mangkuk yang besar. Kopinya juga sangat menarik untuk dinikmati. 

Cups Coffee and Kitchen
Anda harus pergi ke Cups Coffee and Kitchen untuk menikmati makanan dan kopi tersedap. Wafel stroberi adalah menu terbaiknya dan menjadi favorit banyak orang. Kami juga mencoba apple-pear crisp yang disajikan dengan es krim. Rasakan pula latte matcha dan latte beludru merah. Letaknya di jalan Trunojoyo 25, Bandung.

Armor Kopi
Armor Kopi merupakan kedai kopi unik yang terletak di dalam taman hutan raya djuanda. Tepatnya di Taman Hutan Raya, Ir. H. Djuanda, Cimenyan, Jawa Barat, Indonesia. Suasana tempat ini sangat ramah dan damai, dengan area outdoor dan jendela besar yang melapisi interior yang nyaman. Inilah tempat yang tepat untuk melarikan diri dari kota Bandung yang sibuk, dan menikmati banyak jenis kopi Indonesia. Jika Anda pecinta kopi, bisa mencicipi semua varietas kopi indonesia di sini. Armor kopi menyediakan robusta dan arabica. Ada juga teh dan beberapa minuman nikmat lainnya.

Tidak ada komentar:
Write komentar